Selamat Datang

Kenalkan nama saya Hanslim Janitra Lauw ingin menuangkan ide-ide bisnis dan mencari partner bisnis.

Saya ada di http://www.sumber-pakaian.com silahkan mampir, mari belanja pakaian di sumbernya…lebih untung, lebih efisien.

Grosir pakaian terlengkap yang menyediakan pakaian atau busana, celana-celana yang trendy, pakaian muslim yang istimewa dari segi harga maupun kualitas yang optimal.

Barang apapun yang dibutuhkan orang mestinya membeli di sumbernya, karena lebih menguntungkan, misalnya membeli secara grosir pakaian jadi di sumber pakaian.
Adapun pakaian akan selalu berganti terus modelnya, oleh karena itu para pedagang di daerah akan lebih efisien membeli secara grosir pakaian melalui jalur online untuk menghemat biaya perjalanan dinas serta akomodasi yang mahal dan juga dapat mengikuti perkembangan model.

Kami memiliki toko eceran di Mal Taman Palem Jakarta yang memungkinkan kami mengikuti dan membaca keinginan pasar, sehingga dengan demikian produk yang kami tawarkan dapat diterima pasar. Grosir Pakaian menjadi sesuatu yang unik dan dinamis karena banyak faktor yang menentukan suatu keberhasilan.

Persaingan yang semakin ketat mendorong kreatifitas yang semakin tinggi. Persaingan itu sendiri terdiri dari beberapa level yaitu persaingan ditingkat eceran, persaingan di tingkat grosir serta persaingan ditingkat produsen. Dalam lingkup mikro para pedagang bersaing dalam satu kawasan, pusat perdagangan ataupun mal, tetapi dalam perkembangannya kini justru persaingan antar mal yang lebih sengit seiring dengan pertambahan jumlah mal.
Keberhasilan pengelola dalam mengelola suatu kawasan bisnis sangat tergantung pada kebijakan pengelola dan keunggulan produk pedagang yang berada didalamnya, artinya jika suatu mal ramai pengunjung dalam konteks micro umumnya ditentukan oleh dua faktor yaitu pengelola dan pedagang, dan secara makro ditentukan oleh daya beli masyarakat.

~ oleh hanslim pada September 22, 2007.

2 Tanggapan to “Selamat Datang”

  1. wah blog nya jadi keren nich pak ! luar biasa …salut ….

    tetap terus tambah artikel …..

  2. Sukses selalu buat pak HansLim….

Tinggalkan komentar